Jumat, 18 November 2016

Teknik Penulis Artikel Tercepat | A Greener Afterlife

praktik penguburan modern jauh berbeda dari dunia lama. Berikut & rsquo; s realitas: Pemakaman di Amerika mengubur lebih dari 100.000 ton baja, sekitar 1,5 juta ton beton untuk peti mati dan kubah diperkuat setiap tahun, yang akhirnya mencemari bumi. Sementara kremasi doesn & rsquo; t mempengaruhi tanah, proses mencemari Teknik Penulis Artikel Tercepat atmosfer dengan zat berbahaya seperti sulfur dioksida, asam klorida, dan dioxin, untuk beberapa nama. Karena bahaya bahwa praktek ini menimbulkan terhadap lingkungan, telah ada peningkatan permintaan untuk, praktik penguburan lebih alami hijau.

Teknik Penulis Artikel Tercepat Dan Akurat


 Apa penguburan hijau atau alami bertujuan untuk lakukan adalah merangkul efek alami dari dekomposisi. penguburan biasa melibatkan proses pembalseman, yang terbukti berbahaya bagi pekerja, yang memerangi proses dekomposisi. Karena orang-orang ingin meninggalkan jejak hijau setelah keluar dunia ini, peti mati biodegradable, yang dapat menyerupai keranjang rotan besar, menjadi semakin populer. Sebuah pemakaman Teknik Penulis Artikel Tercepat alami membantu tubuh dan peti mati secara alami terurai menjadi satu dengan ekosistem. Ada banyak bidang tanah yang melakukan hal ini, seperti Joshua Tree National Park di California. Sebuah daerah kecil taman telah dipagari dan situs pemakaman ditandai oleh plak baja kecil. Tempat-tempat seperti ini mengungkapkan pentingnya menjadi lebih sadar lingkungan tentang kehidupan setelah kematian. Jasa Penulis Artikel


 Tidak semua orang menikmati diturunkan ke bumi. Sementara kremasi merupakan pilihan populer, itu tidak hijau sebagai penguburan alami. Jadi mengapa tidak ditanam dalam bentuk pohon untuk membantu memperkenalkan lebih banyak oksigen, bernapas kehidupan baru jika Anda mau, ke udara? Bio Mm, yang terbuat dari 100% bahan biodegradable, Teknik Penulis Artikel Tercepat adalah katalis yang sempurna untuk mengingat orang yang dicintai. Ada bagian atas, yang memegang tanah dan benih, dan bagian bawah, yang berisi abu. Sebagai pohon tumbuh, abu larut ke dalam tanah dan menjadi satu dengan pohon & rsquo; s sistem akar. Mungkin baik untuk satu hari memiliki hutan bukan kuburan.

 Beberapa orang, yang menginginkan kremasi, ingin berada di laut selamanya. Meningkatnya jumlah kremasi telah membuat hamburan abu di laut, gunung, sungai, atau tempat lain di alam risiko lingkungan. Program Abadi Reef di Florida telah membuat kehidupan air setelah kematian sangat unik, dan mengalami penurunan faktor risiko lingkungan. Eternal Karang awalnya mulai membuat bola karang semen, yang meniru struktur alami untuk pengembangan karang, untuk membantu mempromosikan pertumbuhan karang di Florida Keys.Teknik Penulis Artikel Tercepat  Sekarang kita dapat meminta untuk menjadi bagian dari salah satu struktur karang tersebut. Seseorang & rsquo; s abu dicampur dengan semen dalam struktur & rsquo; s konstruksi. orang tersebut dapat tumbuh dengan karang baru. Anda bahkan bisa mendapatkan plakat dengan orang & rsquo; s nama pada struktur, dan Anda bisa mendapatkan koordinat sehingga Anda dapat pergi menyelam untuk melihat perkembangan karang.

 cara alternatif untuk membuat hidup setelah hijau kematian meningkat popularitasnya. Ini & rsquo; s tentang meninggalkan planet dalam bentuk yang lebih baik daripada Anda meninggalkannya, dan membantu menciptakan, planet yang lebih hijau lebih berkeTeknik Penulis Artikel Tercepat lanjutan untuk generasi mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar