Kamis, 10 November 2016

3 Langkah untuk The Art of Conversation

Apakah Anda ingin merasa lebih cinta dan koneksi dalam hidup Anda? Salah satu cara untuk melakukannya adalah untuk memiliki lebih banyak percakapan! Ini sederhana itu.
Pikirkan tentang hal ini ... Apakah Anda pernah berada dalam lift dengan selusin orang dan tidak ada yang mengatakan kata satu sama lain? Mengapa kita kadang-kadang ragu dan menghentikan diri dari memulai percakapan? Kami memiliki suara dalam kepala kita yang mengatakan hal-hal seperti, "Orang itu sibuk, saya tidak ingin mengganggu mereka," "Mereka tidak akan suka berbicara kepada saya, saya tidak ada yang menarik untuk mengatakan," "I don ' t punya waktu untuk masuk ke dalam percakapan serius sekarang, "" aku baru di sini, dan semua orang akan berpikir aku aneh, "atau" saya akan ditolak pula, mengapa repot-repot? " Daftar goes on.


1. Bagaimana Memulai Percakapan dengan Anybody
Kemarin, ketika saya sedang duduk di kereta, aku mendengar beberapa wanita berbicara. Seorang wanita mengatakan kepada yang lain, "Kereta ini akan menuju selatan." Aku melompat-in dan membantu, "Sebenarnya, itu akan ke utara." "Oh, itu sempurna - kita akan ke kelas yoga kami," mereka menjawab. Saya telah mencoba hot-yoga beberapa kali jadi saya bertanya kepada mereka tentang hal itu. Percakapan berkembang, dan ternyata bahwa salah satu wanita itu dari Montreal dan tidak tahu persis bagaimana untuk sampai ke tujuan nya. Aku berjalan dengan dia dan kami memiliki percakapan besar dan benar-benar terhubung.

Memulai percakapan adalah tentang mendengarkan dan menemukan kesamaan. Tidak peduli apakah itu orang asing, rekan kerja, atau kekasih - kita semua manusia dengan banyak pengalaman yang sama yang berbeda dan banyak. Selalu ada beberapa kesamaan yang kita dapat terhubung dengan dan memulai percakapan kami dari. Jika kita bersantai, menghargai, dan mendengarkan dengan bunga, otak kita akan menemukan kesamaan. Sebagai contoh, kita bisa berpikir untuk diri kita sendiri, "Itu sweater tampak hebat," "Mereka mengingatkan saya pada aktor itu," atau "Ini bukan cara untuk Main Street!" Kuncinya adalah, untuk mengambil tindakan, melompat-in, dan mengungkapkan pikiran Anda kepada mereka. Itulah awal pembicaraan Anda bersama-sama.

2. Sebuah Percakapan adalah Proses Alam dan Naluriah
Dengan begitu banyak media komunikasi saat ini, kita sudah lupa seni percakapan. Kebanyakan media komunikasi biasanya berorientasi pada hasil. Artinya, jika Anda mengirim e-mail, faks, atau bahkan meninggalkan pesan suara, kemungkinan Anda memiliki topik tertentu untuk membahas dengan tujuan tertentu. Sekarang, jika kita memiliki mentalitas yang sama dengan percakapan, maka percakapan mungkin merasa buatan, tidak alami, dan kami pasti tidak akan merasa emosional terpenuhi atau terhubung.
Mendengarkan. Itulah dasar dari percakapan alami dan naluriah. Percakapan mengalir ketika kita benar-benar hadir untuk orang lain, dan tidak memikirkan apa yang akan kita katakan. Tapi bagaimana Anda tahu apa yang harus dikatakan ketika giliran Anda? Menempatkan diri pada posisi orang lain, berpikir tentang waktu yang Anda mungkin telah merasakan hal yang sama. Bagaimana rasanya? Anda bisa mengungkapkan ini kepada orang lain. Ini akan membuat keterkaitan dan hubungan.
3. Percakapan Baik Akan Mengarah ke Apa saja, dan Semuanya
Tidak ada struktur logis untuk percakapan. Satu pikiran tidak perlu terhubung sempurna ke pemikiran sebelumnya. Mengatakan apa pun yang datang ke dalam pikiran Anda. Pernahkah Anda memperhatikan bahwa beberapa percakapan yang paling menarik Anda ketika Anda melompat dari satu topik ke yang lain ke yang lain? Itulah seni percakapan!
Beberapa tahun lalu saya berkumpul dengan teman untuk makan siang sosial. Kami berbicara tentang kehidupan dan alam semesta. Yang menarik adalah bahwa menjelang akhir pembicaraan, dia kebetulan bercerita tentang ayah pacarnya yang merupakan speaker saya mungkin ingin menghubungkan dengan. Nah, orang itu adalah Raymond Aaron, co-penulis Chicken Soup for the Soul Kanada, dan ia kemudian menjadi mentor, membantu saya untuk mengembangkan lini produk dan menciptakan merek perusahaan saya. Sebuah percakapan sederhana dapat menyebabkan sesuatu yang secara signifikan meningkatkan kehidupan kita.
Percakapan adalah jus kehidupan.
Berlatih adalah kuat, dan itu adalah cara yang bagus untuk memulai. Berada di luar sana, pergi ke acara, bertemu dengan teman-teman dan mengenal teman-teman mereka, berbicara dengan orang, mengabaikan kekhawatiran Anda, mengambil risiko, lakukan saja!
Saya berharap Anda hari bicara, menjalani hidup dengan penuh ekspresi diri. Anda memiliki banyak untuk berbagi dan banyak memberikan kontribusi kepada orang lain.
Mari kita mencintai dunia bersama-sama ...
Cinta,
[) Anish / | Hmed, Visionary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar