Jumat, 16 Desember 2016

Belanja Jas Pria Murah | Big City Fasilitas di jantung Of The Caribbean

Sebagai ibukota AS Kepulauan Virgin, Charlotte Amalie telah lama menjadi salah satu kota yang paling bersemangat Karibia ini. Charlotte Amalie membanggakan semua resor gourmet makan, kelas dunia, hidup hiburan dan fasilitas mewah lainnya yang kota jauh lebih besar tawarkan. Namun, Charlotte Belanja Jas Pria Murah Amalie mempertahankan suasana unik Karibia santai di antara keramaian dan hiruk pikuk. Terlepas dari kenyataan bahwa ada begitu banyak untuk mengeksplorasi di Charlotte Amalie, ibu kota dapat dengan mudah dijelajahi dengan berjalan kaki. Menyediakan kegembiraan perkotaan dengan latar belakang eksotis, Charlotte Amalie menggabungkan semua wisatawan cinta tentang Karibia. Apakah Anda sedang mencari untuk belanja, makan kelas dunia atau hiburan saat bepergian di Karibia, Charlotte Amalie adalah jantung tindakan.


Belanja Jas Pria Murah

Meskipun banyak kegiatan Charlotte Amalie, kota tetap baik dikenal sebagai pusat belanja dari Karibia. Bahkan, lebih dari satu juta pengunjung datang ke kota setiap tahun untuk mengeksplorasi banyak toko dan pasar. Menimbang Belanja Jas Pria Murah bahwa wisatawan Amerika diperbolehkan untuk berbelanja bebas bea di St. Thomas dengan tunjangan yang lebih besar daripada di tempat lain di Karibia, bunga datang tidak mengejutkan. Diskon umumnya berkisar 40-60% dari harga daratan Amerika pada segala sesuatu dari pakaian, perhiasan dan parfum untuk elektronik, kristal dan porselen halus.

Wilayah pusat kota dan pantai adalah tempat terbaik untuk memulai tur belanja dari Charlotte Amalie. Gudang kolonial bersejarah lapisan Main, Kembali dan Waterfront Streets berisi ratusan toko-toko unik dengan semua barang-barang mewah yang didiskon dikenal St. Thomas untuk. Jalan-jalan di sekitar pusat kota - Belanja Jas Pria Murah seperti Royal Dane Mall, Palm Ayat dan Riise Alley - adalah rumah bagi butik kecil yang menawarkan produk-produk lokal yang khas dan spesialisasi Karibia. Sepanjang seluruh daerah ini, Anda juga akan menemukan banyak restoran dan bar katering untuk setiap langit-langit. Jas Pria Murah 

Jika Anda tidak dapat menemukan apa yang Anda cari di pusat kota Charlotte Amalie, Kabupaten Havensight adalah wilayah besar lain untuk melakukan belanja. Terletak dekat dengan dermaga kapal pesiar utama, toko-toko ini sangat populer dengan pengunjung wisata pantai. Di Kabupaten Havensight, Anda akan menemukan barang-barang mewah mirip dengan yang di pusat kota pada harga yang Belanja Jas Pria Murah besar yang sama. Namun, Havensight memiliki sejumlah kafe menarik - sempurna untuk makan siang Karibia damai - bahwa Anda tidak akan menemukan tempat lain.

Jika Anda sedang mencari beberapa produk lokal yang khas, cobalah Vendor Plaza dan Seni dan Kerajinan Koperasi asli. Terletak dekat Emancipation Park di pusat kota Charlotte Amalie, kedua pasar ini menawarkan segala sesuatu dari souvenir buatan tangan dan lokal berkembang menghasilkan karya seni Karibia tidak Belanja Jas Pria Murah tersedia di toko lain.

Hal lain yang membuat Charlotte Amalie terpisah adalah adanya arsitektur kolonial tanpa cela diawetkan. Tidak ada kota lain di Karibia memiliki kekayaan seperti sejarah atau cerita tersebut dan menarik untuk memberitahu. Misalnya, Fort Kristen - struktur yang tersisa tertua di Kepulauan Virgin duduk di Charlotte Amalie. Benteng telah melalui banyak tahapan sejak pembangunannya tahun 1666. Awalnya dirancang untuk melindungi pemukiman Denmark dari Eropa lainnya, benteng merah terang Belanja Jas Pria Murah melanjutkan untuk digunakan sebagai penjara, aula pemerintah dan kantor polisi. Sejak tahun 1982, Fort Kristen telah menjabat sebagai museum sejarah kota terbaik, sedangkan atap terus menawarkan panorama terbaik dari kota dan pelabuhannya.

Berjalan-jalan di Charlotte Amalie juga akan mengungkapkan bangunan seperti Grand Hotel - sebuah resor abad ke-19 yang indah yang sekarang rumah toko di pusat kota - dan Gedung Legislatif - struktur abad ke-19 perumahan pemerintah Belanja Jas Pria Murah Kepulauan Virgin, dicat Karibia hidup hijau.

Yang paling penting, di samping toko, resor, restoran dan situs bersejarah, Charlotte Amalie menawarkan pantai yang ideal yang telah membuat terkenal Karibia. Charlotte Amalie mungkin adalah tujuan yang sempurna bagi mereka Belanja Jas Pria Murah yang suka kota, tetapi ingin merasakan keindahan terkenal di Karibia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar